Cara Memerahkan Bibir Permanen Secara Alami

bibir sexy

Cara Memerahkan Bibir Permanen Secara Alami – Bibir merah merupakan dambaan sebagian besar para wanita, karena melalui bibir yang nampak merah inilah penampilan mereka akan terlihat lebih cantik dan seksi. Terlebih lagi bibir tersebut merah secara permanen.
Untuk memerahkan bibir secara permanen sebenarnya gampang gampng susah, pasalnya warna bibir dapat terpengaruh dari keturunan atau genetik. Meskipun begitu bukan berarti Anda tidak bisa memiliki bibir merah sempurna. Berikut sipendik sajikan beberapa cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami.

Cara Memerahkan Bibir Permanen Secara Alami

1. Madu

Madu merupakan bahan alami yang memiliki banyak sekali manfaat bagi manusia. selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, madu juga bermanfaat untuk merawat kecantikan yang salah satunya adalah mengatasi bibir hitam dan membuatnya merah merona. Caranya cukup oleskan madu sebagai pelembab bibir sebelum melakukan aktivitas sehari-hari (tanpa dibilas).

2. Strawberry

Strawberry merupakan buah berwarna merah yang dapat menutrisi dan mengembalikan bibir menjadi merah merona. Hal ini dapat terjadi karena strawberry mengandung senyawa vitamin C yang mampu mengelupaskan sel-sel kulit mati penyebab bibir hitam.
Caranya cukup dengan mengoleskan potongan buah strawberry secara merata pada bagian permukaan bibir atas dan bawah. Lakukan hal ini sebelum Anda tidur malam hari.

3. Gunakan air mawar

Air mawar sudah diketahui manfaatnya bagi kecantikan sejak jaman dahulu kala. Orang-orang jaman dahulu memanfaatkan air mawar untuk mandi dan merawat kecantikan kulit mereka. Salah satu khasiat air mawar adalah mampu membuat bibir merah permanen.
Caranya rendam bunga mawar di dalam air, kemudian gunakan air rendaman bunga mawar tersebut sebagai pelembab bibir sebelum melakukan aktivitas sehari-harinya.

4. Mentega atau margarin

Baik mentega ataupun margarin, kedua bahan tersebut sama-sama mengandung minyak yang sangatlah berkhasiat untuk melembabkan bibir. Selain melembabkan bibir, jika kedua bahan tersebut digunakan secara rutin maka juga akan sangat baik untuk memerahkan bibir dengan cepat.
Caranya cukup dengan mengoleskan margarin sebagai pelembab alami bibir setiap sebelum melakukan aktivitas (pagi hari), dan sebelum tidur (malam hari).

5. Minyak almond dan zaitun

Minyak almond dan minyak zaitun merupakan cairan yang mengandung beragam nutrisi penting untuk kesehatan sekaligus kecantikan. Salah satu manfaat kecantikan yang bisa kita dapatkan dari kedua bahan alami tersebut adalah bibir yang merah merona.
Gunakan salah satu dari kedua minyak berkhasiat tersebut sebagai pelembab bibir alami. dipercaya kandungan vitamin E pada minyak tersebut dapat mengoptimalkan regenerasi sel kulit baru pada bagian permukaan bibir.

6. Gunakan yoghurt

Mungkin banyak yang mengenal yoghurt bermanfaat untuk kesehatan karena mampu melancarkan sistem pencernaan. memang yoghurt sangatlah berkhasiat dalam hal kesehatan, tetapi selain itu kandungan serat dan vitamin pada yoghurt juga sangat baik untuk merawat bibir agar cepat merah secara alami. oleh sebab itu, oleskan yoghurt secara rutin sebagai pelembab bibir setiap harinya.

7. Gula pasir dan jeruk nipis

Bibir menghitam dapat disebabkan karena timbunan sel kulit mati dan kotoran pada bagian permukaan bibir tersebut. untuk menghilangkan sel kulit mati, gunakan campuran gula pasir kasar dan jeruk nipis. caranya dengan menggosokan campuran kedua bahan alami tersebut secara lembut dan teratur.

Itulah beberapa Cara Memerahkan Bibir Permanen Secara Alami yang dapat kami sampaikan. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam 🙂