Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Mudah

mengecilkan lengan

Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Mudah – Penampilan merupakan segalanya bagi seorang wanita. agar penampilan wanita menjadi sempurna, maka haruslah didukung dengan bentuk yang sempurna pula. akan tetapi karena suatu hal, lengan bagian atas kita menjadi lebih besar dan kelihatan berisi (kekar).

Sebenarnya lengan besar bukan merupakan masalah yang serius, namun akan menjadi serius apabila dialami oleh wanita, terlebih lagi wanita yang menuntut penampilan maksimal di berbagai kesempatan. nah agar tidak menjadi masalah, berikut sipendik sajikan beberapa cara mengatasi lengan atas besar yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Mudah

1. Olahraga secara rutin

Mungkin banyak diantara kita menganggap olahraga dapat membuat lengan menjadi besar. memang ada beberapa olahraga yang dapat membesarkan lengan, tetapi ada pula olahraga-olahraga tertentu yang malah justru sangat baik untuk mengecilkan lengan. Berikut beberapa olahraga yang bisa membantu mengecilkan lengan besar Anda.

Push Up
Olahraga ini secara langsung akan melatih otot bagian lengan atas Anda. dengan seringnya latihan, maka push up akan membantu membakar lemak yang berasa pada bagian lengan Anda tersebut. dengan demikian, ukuran lengan atas bisa lebih dikecilkan lagi.

Angkat beban
Ankat bebas juga bisa menjadi olahraga untuk mengatasi lengan yang besar akibat lemak. Namun pastikan Anda tidak melakukan angkat beban berlebihan, karena hal tersebut malah akan menyebabkan lengan Anda menjadi kekar dan berisi. Cukup dengan seminggu 3x saja.

Senam
Lakukan senam secara rutin setiap pagi dan sore hari, terutama senam yang melibatkan banyak gerakan lengan. Seperti senam memutar lengan, menekuk lengan, dan masih banyak lagi.

Yoga
Selain membantu melancarkan peredaran darah secara maksimal, yoga juga dapat membantu Anda dalam mengecilkan ukuran lengan yang cukup besar. lakukan olahraga yoga secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil maksimal.

2. Mengatur asupan makanan

Asupan makanan menentukan setidaknya 50 % dari besarnya lengan Anda. makanan berlemak sangatlah buruk untuk tubuh, karena dapat menyebabkan lengan tangan menjadi lebih besar. hal ini dapat terjadi karena makanan berlemak menyebabkan munculnya timbunan lemak pada bagian lengan tersebut.
Oleh sebab itu mulai sekarang hindarilah makanan-makanan yang banyak mengandung lemak. Anda dapat mengganti makanan berlemak dengan makanan sehat dan berserat tinggi, seperti buah dan sayuran.

3. Lakukan diet sehat

Cara mengecilkan ukuran lengan atas selanjutnya adalah dengan melakukan diet sehat. Program diet sangatlah penting untuk dilakukan, bukan hanya untuk mengurangi berat dan dan lemak saja. tetapi diet juga berguna untuk membentuk tubuh agar lebih ideal.
Lakukan program diet sehat dengan cara olahraga teratur, konsumsi makanan sehat, hindari kebiasaan buruk, dan lain sebagainya.

4. Konsumsi teh hijau

Teh hijau dikenal sebagai minuman yang mengandung antioksidan sangat tinggi. bahkan bisa dikatakan kandungan antioksidan dalam teh hijau 200 kali lipat lebih besar dari pada kandungan pada vitamin E. kandungan antioksidan inilah yang dapat membantu Anda mengurangi ukuran lengan atas dengan mudah. konsumsilah teh hijau 3 gelas sehari.

Itulah beberapa cara mengecilkan lengan bagian atas yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan serangkaian cara diatas secara rutin dan sesuai aturan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga dapat bermanfaat besar bagi Anda. salam 🙂