Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Cepat

perut buncit - sipendik

Sipendik.com – Tentunya selain permasalahan lengan dan paha yang besar, perut yang buncit sering kali menimbulkan ketidak nyamanan ketika Anda beraktivitas, selain itu masalah perut buncit juga membuat Anda kesulitan dalam memakai pakaian yang Anda idam-idamkan. Sebenarnya bisa saja Anda memakai korset atau stagen, namun itu hanya dapat menyelesaikan masalah hanya sementara serta tidak bisa membuat perut mengecil secara permanen. Ada banyak cara untuk mengecilkan perut buncit, selain rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan diet yang bernutrisi, ada cara yang lebih simpel dan praktis yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional yang enak yaitu jeruk nipis.

Berikut ini Cara Mengecilkan Perut Cara Alami dan Cepat

Jeruk nipis merupakan tanaman obat yang sudah dipakai oleh nenek moyang kita sejak zaman dahulu, tentunya untuk khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. Selain rasanya yang enak dan segar, buah ini berkhasiat untuk merampingkan perut baik dari dalam tubuh maupun luar tubuh. Berikut ini kami sampaikan resep mengecilkan perut menggunakan perawatan dalam dan luar tubuh menggunakan ramuan jeruk nipis.

Resep untuk Perawatan Luar
Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan
–    Satu buah jeruk nipis segar
–    Kapur sirih
–    Minyak kayu putih
Pertama, peras sari jeruk nipis dan kemudian campur dengan minyak kayu putih secukupnya. Tidak lupa juga campur dengan kapur sirih, lalu aduk secara merata dalam satu wadah. Ramuan yang sudah dibuat tadi siap untuk Anda jadikan olesan di bagian perut. Balurkan ramun tersebut secara merata di bagian perut tunggu sampai ramuan tersebut mengering. Lakukan aktivitas tersebut secara rutin di pagi atau sore hari. Rasakan perbedaannya, dan selamat Anda akan mendapatkan perut ramping yang selama ini Anda idam-idamkan. Jangan lupa juga gunakan perawatan dalam untuk hasil yang lebih memuaskan.

Resep untuk Perawatan Luar
Tentunya untuk hasil yang lebih maksimal, kami Anjurkan untuk mengkonsumsi jeruk nipis secara langsung karena hasilnya lebih cepat. Bahan yang dibutuhkan sangat sederhana, Anda perlu menyiapkan air hangat dicampur dengan perasan jeruk nipis atau bisa juga dikombinasikan dengan segelas teh hijau tanpa gula. Khasiat teh hijau sendiri bisa untuk melangsingkan tubuh. Konsumsilah ramuan tersebut secara rutin cukup satu sekali dalam sehari.

jus jeruk nipis – sipendik

Jeruk nipis mempunyai khasiat untuk merampingkan perut sebab bisa melancarkan pencernaan, di dalamnya terkandung serat yang tinggi. Oleh karena itu banyak obat bisa untuk menyembuhkan sembelit yang mempunyai kandungan ekstrak jeruk nipis. Selain itu zat-zat gizi yang terkandung di dalam jeruk nipis selain vitamin C yaitu kalsium dan fosfor, asam amino, asam sitrat, minyak atsiri, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan artikel yang kami sebutkan di atas, Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Cepat dengan memakai resep tradisional, tentunya juga harus dipadukan dengan pola hidup yang sehat. Rutin olahraga bisa membantu Anda memperoleh bentuk perut ramping ideal dalam waktu yang relatif cepat. Olahraga yang sipendik rekomendasikan untuk mengecilkan perut adalah sit up, yoga atau senam lantai. Aktivitas berenang dan jogging bisa menjadi pilihan apabila Anda suka olahraga di tempat yang terbuka.
Dari kedua macam olahraga itu seluruh bagian-bagian tubuh akan terbentuk, terutama perut bisa menjadi lebih ramping. Tak hanya itu, Anda juga dianjurkan memperhatikan kalori setiap harinya, agar tidak terjadi penumpukan di dalam tubuh akibat olahraga dan konsumsi yang tidak seimbang.

Kunjungi juga: 1001 Macam Cara ala Sipendik