gambar - peluang bisnis 2014 dan 2015

Peluang Bisnis Tahun 2014 dan 2015 Paling Menjanjikan

Sipendik.com – Sebetulnya banyak sekali peluang bisnis pada tahun 2014 dan 2015 yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari rupiah. Tentunya pada tahun 2014 dan 2015 beberapa sektor usaha mengalami peningkatan, seperti sektor pertanian, perikanan serta sektor ekonomi secara keseluruhan. Hal ini berdampak pada tingkat pendapatan nasional kita yang semakin meningkat, akibatnya daya beli masyarakat pun menjadi semakin tinggi. Inilah sebuah peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis. Pada kesempatan kali ini sipendik akan mengulas lebih lanjut tentang Peluang Bisnis Tahun 2014 dan 2015 Paling Menjanjikan

Berikut ini kami akan menyampaikan peluang bisnis tahun 2014 dan 2015 yang cukup menjanjikan yang bisa Anda mulai dengan modal yang relatif kecil. Peluang ini cukup terbuka bagi Anda yang ingin mulai berbisnis karena pada tahun 2015 sudah dimulai pasar bebas yang akan memperketat daya saing kita di mata internasional. Oleh karena itu sebaiknya sejak dari sekarang anda memulai untuk bisnis, sebagai upaya persiapan anda dalam menghadapi pasar bebas tahun 2015

Peluang Usaha Tahun 2014 dan 2015 Paling Menjanjikan

Bisnis kuliner

Bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang sangat menggiurkan sekarang ini. Bagaimana tidak, semua orang pasti akan membutuhkan makanan, baik itu makanan ringan atau cemilan maupun makanan yang dikombinasikan dengan nasi. Hal ini menjadi salah satu prospek yang menjanjikan yang bisa Anda kembangkan di daerah tempat tinggal Anda. Semisal jika di daerah tempat tinggal Anda adalah sentra produksi pisang apakah Anda bisa memulai usaha dengan memanfaatkan makanan olahan pisang seperti sale pisang, kripik pisang, atau selai pisang. Tentunya dengan banyaknya ketersediaan produksi pisang akan mempermudah Anda dalam proses produksi. Anda pun bisa memasarkan di rumah anda sendiri dengan membuka outlet atau menitipkan ke toko pusat oleh-oleh.

Bisnis Pertanian, Peternakan dan Perikanan

Ini adalah salah satu prospek peluang bisnis yang bagus pada tahun 2014 dan 2015. Pada artikel kami sebelumnya, kami sudah mengulas tentang berbagai macam jenis budidaya yang menguntungkan seperti budidaya buah naga, pepaya california, serta budidaya yang lain. bisnis pertanian menjadi salah satu pilihan bisnis yang cukup menggiurkan karena mudah untuk diterapkan serta cocok dengan iklim Indonesia. selain itu bisnis pertanian memiliki permintaan pasar yang semakin meningkat setiap tahunnya. Selain bisnis pertanian, bisnis peternakan dan perikanan juga memiliki prospek yang paling menjanjikan pada tahun 2014 dan 2015.

Peluang Bisnis Percetakan

Peluang bisnis percetakan salah satu bisnis yang patut Anda perhitungkan. Bisnis mempunyai nilai kenaikan omset yang cukup tinggi, jika Anda mampu memanfaatkan momentum. Seperti contoh pada tahun 2014 ada hajatan besar pemilu legislatif dan pemilu presiden, momentum seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk menggenjot penjualan kaos sablon, banner, spanduk, baliho dan lain sebagainya. Bukan itu saja beberapa event-event acara serta perusahaan juga membutuhkan media promosi semacam baliho, pamflet untuk mendukung meningkatkan penjualan mereka.

Peluang Bisnis Obat Herbal

Semakin tingginya kesadaran akan kesehatan masyarakat ikut mendorong tumbuhnya peluang bisnis  obat herbal. Berdasarkan data yang kami sadur dari AC Nielsen, obat herbal menduduki peringkat 10 besar publisher iklan terbesar di dunia. Pada tahun 2014 dan 2015 diprediksikan penjualan obat herbal tumbuh dengan sangat pesat.

Peluang Bisnis Paket Wisata, Travel dan Perjalanan

Makin meningkatnya perekonomian di Indonesia dan dunia mendorong para pelancong untuk melakukan wisata kunjungan ke berbagai tempat di dunia. Contoh nyata apabila saat liburan sekolah, hampir semua jenis mode transportasi dan sarana wisata penuh oleh  wisatawan. Cukup banyak bagian dari sektor ini yang bisa dimanfaatkan sebagai sebuah peluang bisnis tahun 2014 dan 2015 yang cukup prospektif, diantaranya tour guide, jasa penjualan tiket, paket perjalanan murah bersama keluarga , hingga penjualan cinderamata.

Begitulah artikel sipendik tentang Peluang Bisnis Tahun 2014 dan 2015 Paling Menjanjikan, semoga bisa memberikan Anda inspirasi dalam memulai bisnis.

Baca juga: Rahasia Sukses Budidaya Ikan Gabus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *